Minggu, 01 Februari 2009

"Modifikasi motor supra X"




Motor supra x adalah motor bebek keluaran honda yang penampilannya kurang begitu sport dengan mesin 110cc (kalo gak salah). Supra x adadalah tipe motor yang lumayan digandrungi pada tahun 2000an, dengan bahan bakarnya yang irit. Sehingga banyak di miliki oleh para orang tua.


"Nah bagaimana caranya merubah supra x yang tampilannya kurang sport menjadi motor yang sport tapi elegant?"


Ada yang tao gak???


Kalo yang kaya ini bagaimana menurut kalian??



Dengan ukuran ban depan 200, ban belakang 225. Pelek Venom palang enam lurus. Step depan buat stupie. Shockbleker belakang tipe legenda. Ban tipis. Kaca lampu yang dilapisi kacapilm berwarna gelap. ditambah bandull setang. waw lumayan juga deh. Maklum belum ada dananya buat ganti-ganti yang lainnya.

LUMAYANKAN??????? he..........he.........

6 komentar:

  1. stang di tungkupin lbih bgus tuh

    BalasHapus
  2. mank cie ngmodif mtor ntu trgntng dana iia gak,,?? crhat nie ,,w punx mtor supra thn 2000,,w udh hbisin dna lmayan dachh bwt mtor w biar kliatan nax dach kl d liad org,,tp w pkir lg.,msih ad adj trs yg kurang,,

    yahh,,tp nmax hobi ngmodif mU gmn ??

    BalasHapus
  3. kaya motor gua bro yg ada di bogor,skarang gua pakai tuk sajari hari gua dan gua bawa gawe jga...

    BalasHapus
  4. bidaey motor luh ga jauh sama motor gua bro

    BalasHapus